Rabu, 28 Maret 2012

Kehidupan

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

Kadang kamu terlalu berusaha bertahan pada sisi baik seseorang, hingga kamu lupa sisi buruknya membunuhmu secara perlahan.

Dalam hidup, kamu akan bertemu 2 jenis orang: 1. Dia yang akan memberimu luka 2. Dia yang akan menyembuhkannya. Dan pada akhirnya, kamu pasti akan berterimakasih pada keduanya.



Jika kamu sungguh menginginkan sesuatu, kamu pasti temukan cara untuk mendapatkannya. Jangan menyerah, terus berusaha, dan berdoa.

Jangan pernah menilai orang lain. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak dilupakan.

Wanita itu pribadi yang KUAT. Meski air mata telah membasahi pipinya, dia masih mampu berkata, “Aku baik-baik saja”

Lebih baik tak disukai karena kamu jujur pada dirimu sendiri, daripada menjadi orang lain dan bersikap seperti yang mereka inginkan.

Hidup ini singkat. Jalani hidupmu selagi bisa, jangan peduli apa yang orang katakan tentangmu. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.

Jangan pergi dari hidup seseorang, jika kamu masih punya banyak hal untuk diutarakan. Jangan simpan sebuah kata, jika akhirnya kamu menderita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar